Peduli Keamanan Lingkungan, Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Ajak Warga Pulau Payung Aktif Siskamling

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Briptu Teguh sambangi warga masyarakat pulau Payung, Kepulauan Seribu Selatan.

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan berdialog dengan warga dan mengajak untuk bersama - sama dengan petugas kepolisian dalam menjaga kamtibmas wilayahnya agar tetap aman dan kondusif serta terbebas tindak kriminalitas yang menyasar rumah - rumah kosong.

"Kita antisipasi tindak kriminalitas di pulau Payung ini dengan mengajak warga untuk aktif Siskamling guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas. Menjaga keamanan bukan hanya tanggung jawab Polri saja, namun juga harus melibatkan peran masyarakat di lingkungannya masing - masing" ujar Bhabinkamtibmas pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Briptu Teguh.

Lebih lanjut Briptu Teguh menmbahkan, dengan aktifnya warga dalam Siskamling, maka secara tidak langsung dapat mengurangi aksi -aksi kejahatan sepertipencurian dalam rumah ataupun yang lainnya. Keamanan wilayah merupakan tanggung jawab kita bersama, sehingga perlu adanya koordinasi dan sinergitas antar warga, Kepolisian maupun pemerintah daerah.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)