Siang Malam Lindungi Keamanan Objek Vital di Teluk Jakarta adalah Sebagian Tugas dari Sat Polair Polres Kep Seribu.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com Satuan Polair Polres Kepulauan Seribu bersama dengan Pt. Nusantara Regas melaksanakan kegiatan patroli malam hari, ini sangat penting dilakukan karena Objek Vital tersebut berada di wilayah perairan Kepulauan Seribu.

Kapal yang digunakan dalam patroli tersebut adalah kapal patroli VII-40-204. Malam ini Patroli Bahari dipimpin oleh Kanit Patroli Perairan Ipda Gomgom Mahulae dengan 4 anggota termasuk anggota Satpam dari Pt. Nusantara Regas, Sabtu (14/10/2017).

Seperti yang sudah diketahui bahwa objek vital adalah kawasan, tempat, bangunan dan usaha yang menyangkut harkat hidup orang banyak, kepentingan atau sumber pendapatan besar negara yang memiliki potensi kerawanan dan dapat menggoyahkan stabilitas ekonomi, politik dan keamanan bila terjadi gangguan keamanan.

"Patroli bahari hari malam ini kita melakukan  pengecekan alur pipa gas yang terhubung ke PLTU / PLTG Muara Karang dan pemantauan di perairan sekitar kapal Pt. Nusantara Regas yang berada di perairan Pulau Ayer Kepulauan Seribu Selatan" ujar Ipda Gomgom.



(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)