Aiptu Untung Suryono Memimpin Apel Pelaksanaan Cipkon Dermaga Pulau Kelapa

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Kapolsubsektor Pulau Kelapa, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Aiptu Untung Suryono pimpin cipkon yang bertujuan untuk memantau kedatangan kapal ojek dan kapal predator di dermaga Pulau Kelapa , Sabtu (11/11).

Cipkon dermaga merupakan giat kepolisian yang dilakukan anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara yang bertujuan untuk menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

Adapun cara yang dilakukan untuk menjaga sitkamtibmas wilayah tetap aman adalah dengan menghentikan peredaran narkoba dan minuman keras. Dengan pelaksanaan giat cipkon ini, Polsek Kepulauan Seribu Utara melakukan pencegahan terhadapa masuknya narkoba dan minuman keras ke wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Utara.


 “Melalui giat cipkon kita mencegah masuknya minuman keras dan narkoba ke wilayah, metode yang kami lakukan yaitu dengan memeriksa penumpang secara selektif.” Ujar Aiptu Untung Suryono ketika memimpin langsung giat cipkon di dermaga Pulau Kelapa.

Menurutnya dermaga adalah tempat yang cocok dilaksanakannya kegiatan cipkon ini, karena dermaga merupakan tempat keluar masuknya barang dari Jakarta ke pulau – pulau. Sehingga diindikasi banyak narkoba dan minuman keras masuk melalui dermaga.








(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)