AKP Agung Nugroho, SH Gantikan AKP Kresno Wisnu Putranto, SH. SIK Sebagai Kasat Reskrim Polres Kepulauan Seribu.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com -  AKBP Victor Siagian, SIK, M.Si, Kapolres Kepulauan Seribu memimpin langsung gelar acara serah terima jabatan Kasat Reskrim, bertempat di halaman Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu, Kamis (02/11/2017).

Mutasi di lingkungan Polri biasa dilaksanakan atau biasa terjadi karena tuntutan organisasi dalam rangka promosi jabatan serta penyegaran bagi personel ke jenjang yang lebih tinggi."Saya berharap, saudara segera dapat menyesuaikan diri dimana saudara bertugas," kata Kapolres Kepulauan Seribu.

Lanjut Kapolres, dengan begitu tugas Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, serta penegakan hukum dapat berjalan dengan baik sebagaimana harapan pimpinan dan tuntutan masyarakat."Semua kita juga berharap, agar Polri dapat dicintai oleh masyarakat," Tegas Akbp Victor.

Pejabat yang melaksanakan sertijab adalah Kasat Reskrim Polres Kepulauan Seribu dari pejabat lama AKP Kresno Wisnu Putranto, SH. SIK kepada Pejabat baru AKP Agung Nugroho, SH yang sebelumnya bertugas di Polres Tangerang Selatan. Selanjutnya AKP Kresno Wisnu Putranto,SH.S.I.K akan menempati jabatan baru di Wilayah Hukum Polres Jakarta Utara .



(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)