Berikan Pelayanan Didermaga, Kapolsubsektor Pulau Untung Jawa Bantu Wisatawan Turun Dari Kapal.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com - Sebagai petugas Polri yang mempunyai tugas pokok sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, sudah pasti harus memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat.

Seperti kegiatan Pam Dermaga dibawah Pimpinan Kapolsubsektor Pulau Untung Jawa Bripka Masito, yang memberikan salah satu pelayanan masyarakat seperti membantu penumpang kapal untuk turun dari kapal menuju dermaga. Bersinergi dengan petugas Dishub, nampak petugas Polisi dari Polsek Kepulauan Seribu Selatan dengan sigap membantu menurunkan penumpang untuk turun dari kapal. Minggu (10/12)


"setiap anggota Polri memang wajib memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat. Untuk di wilayah hukum Polres Kepulauan Seribu yang wilayahnya terdiri dari pulau - pulau, pelayanan masyarakat dapat kita lakukan dengan memberikan pengamanan di dermaga dan membantu penumpang kapal yang akan turun maupun naik kekapal," Ujar Bripka Maito

"Sudah menjadi tanggung jawab dan tugas pokok kita sebagai anggota Polri untuk wajib memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Salah satunya dengan membantu para penumpang kapal yang akan naik maupun turun dari kapal agar tidak terpeleset. Selain itu pelayanan yang kita berikan ini juga bertujuan agar masyarakat merasa bahwa Polri dalam hal ini Jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan hadir ditengah-tengah masyarakat.


Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)