Bhabin Pulau Lancang Giatkan Sambang DDS.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Doors to Doors Sistym (DDS) merupakan sambang rutin yang sangat sering dilaksanakan setiap hari oleh para Bhabinkamtibmas ke rumah-rumah penduduk diwilayahnya. Dengan tujuannya yaitu silahtuhrahmi dan berkoordinasi masalah kamtibmas serta menggali informasi yang dibutuhkan oleh pimpinan.

Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Bripka Zulkifli melakukan sambang DDS ke warga masyarakat binaanya di Kelurahan Pulau Pari.

Selain koordinasi dengan warga binaan, dengan sambang DDS kita juga bisa mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat sekitar, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, himbauan keselamatan dan keamanan serta bahaya narkoba dilingkungan tersebut, Senin (13/11/2017).

“Dengan sambang DDS kita bisa berkoordinasi tentang kondisi kewilayahan, apa saja kendala masyarakat dan permasalahannya bisa kita ketahui dari warga, tokoh masyarakat atau siapapun yang kita sambangi” Kata Zulkifli dalam giatnya.

Seperti hari ini dia menyambangi Sdr Jamaludin dan Sdr Ridwan Rt 001/01 Pulau Lancang Kelurahan Pulau Pari. Dalam DDS nya dia minta "Masyarakat agar saling bahu-membahu dalam mengatasi keamanan lingkungan dan jangan lupa manakala ada orang baru yang tingkahlakunya mencurigakan segera laporkan ke Pos Polisi terdekat." Pungkasnya Zulkifli.


(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)