Bhabinkamtibmas Hadiri Program Eksekusi Konversi Pengembangan Homestay di Pulau Untung Jawa.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - 9 Orang Tim Percepatan Pengembangan Homestay Desa Wisata Kementerian Pariwisata dipimpin Rudi melakukan Program Eksekusi Konversi di Gedung Sasana Wisata Serbaguna Pulau Untung Jawa, Senin (06/11/2017).

Dalam kegiatan tersebut dibuka oleh Sdr Rudi dan dihadiri Lurah Pulau Untung Jawa, Kapolsubsektor, Bhabinkamtibmas, Satpol PP, Mahasiswa STP Bandung dan Para pemilik Homestay

Program Eksekusi Konversi Pengembangan Homestay Desa Wisata bertujuan membangun Pulau Untung Jawa untuk menjadi Pulau yang banyak diminati pengunjung atau wisatawan demi kemakmuran masyarakatnya. 

"Bapak-bapak, Ibu-ibu, kita ingin pulau kita menjadi pulau yang ramai, aman dan sejahtera untuk itu mari kita jaga pulau kita dari hal-hal yang negatif dan lebih selektif menerima tamu di homestay." Ujar Brigadir Vaisal Lasih Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan.

Sebelum acara ditutup Sdr Rudi Ketua Tim Program Eksekusi Konversi Pengembangan Homestay Desa Wisata memberi bantuan berupa Handuk, Buku tamu, Serpey, Selimut kepada pemilik Homestay di Pulau Untung Jawa.


(Humas Res Kep 1000). 

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)