Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Dan Berikan Himbauan Tentang Guamtibmas.

Nur Pujiarto
0

Polreskepulauanseribu.com - Seperti peran dari Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Brigadir Khoim Chovivi, melaksanakan kegiatan sambang kepada masyarakat binaanya di khususnya di Kelurahan Pulau Pari, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan. Selasa (07/11/2017)

Peran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat harus minjadi teladan dan pelindung bangi masyarakat, di tingkat terkecil yakni Kleurahan atau desa, mampu mendengerkan lebih jelas keluhan dari masyarakat tentang segala hal yang terjadi di masyarakat.


"Pada kesempatan ini saya berikan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat binaan saya, dan saya mengajak masyarakat bersama-sama jaga kamtibmas di lingkungan Pulau pari. Jika masyarakat mempunyai keluhan dan masalah silahkan lapor ke saya agar dapat diselesaikan secara kekeluargaan," Ujar Khoim.

Tidak hanya Brigadir Khoim, seluruh personil Bhabinkamtibmas di jajaran Polres Kepulauan Seribu yang tersebar di Polsek Kepulauan Seribu Selatan sesuai dengan yang pernah diarahkan oleh Kapolres Kepulauan Seribu, bahwa Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan dalam pemecahan masalah yang ada di masyarakat dan sebagai pembina kamtibmas di masyarakat.


Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)