Bhabinkamtibmas Pulau Harapan Perduli Siswa Siswi di Wilayahnya.

Ferry
0



polreskepulauanseribu.com – Bhabinkamtibmas Pulau Harapan, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Sidik memberikan penyuluhan tentang Kenakalan Remaja dan Bahaya Narkoba kepada siswa dan siswi sekolah MAN 1 Kampus B Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Rabu (01/11/2017).

Hadir dalam penyuluhan Lurah Pulau Harapan H. Murtaa, Wakil Kepala Sekolah MAN 1 Kampus B Pulau Harapan, Bhabinkamtibmas Pulau Harapan Bripka Sidik dan 40 orang siswa siswi MAN 1 Kampus B Pulau Harapan. Materi penyuluhan disampaikan langsung oleh Bripka Sidik.

Dengan adanya penyuluhan tersebut siswa dan siswi dapat memahami dampak buruk dari penyalahgunaan narkoba dan juga dampak akan kenakalan-kenakalan yang kerap dlakukan oleh para remaja.

Pengaruh dan dampak penggunaan narkoba yang merusak kesehatan baik itu merusak kesehatan secara fisik maupun kesehatan secara mental psikologis akan sangat besar pengaruhnya pada kehidupan masa depan sang penggunanya itu sendiri. Jadi bukannya masa depan yang cerah yang bisa diraih, tetapi masa depan yang kelam akan menghantui para pengguna narkotika yang tidak menghentikan kebiasaan buruknya tersebut.

“Untuk itu mari kita bersama – sama memerangi peredaran narkoba. Sinergitas masyarakat dan Polri dalam memberantas narkoba akan menciptakan lingkungan masyarakat yang bebas narkoba.” Ungkap Sidik.



(Humas Res Kep 1000).



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)