Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Berikan Himbauan Kepada Remaja Tentang Bahaya Narkoba

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Bripka Sahrizal menghimbau remaja Pulau Kelapa untuk tidak mengkonsumsi narkoba dan minuman keras. Minggu (12/11).

Himbauan tersebut disampaikan saat Bripka Sahrizal melaksanakan giat sambang rutin di wilayah Pulau Kelapa dan sekitarnya. Saat sambang, Bripka Sahrizal menghampiri dua remaja yang sedang berada ditaman.

Bripka Sahrizal menjelaskan kepada dua remaja yang ditemuinya di tepi taman Pulau Kelapa Kepulauan Seribu Utara tersebut bahwa narkoba dan minuman keras berdampak buruk bagi kesehatan dan juga kehidupan sosial.

“Saya menjelaskan bahwa narkoba sangat berbahaya jika dikonsumsi oleh manusia karena bias merusak jaringan tubuh manusia dan juga bisa membunuh manusia.” Jelas Bripka  Sahrizal.

Menurutnya peredaran narkoba dan miras sangatlah meresahkan. Para remaja biasanya tidak mengetahui dampak dari barang haram tersebut. Dengan adanya himbauan dan juga sosialisasi yang sering diadakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kepulauan Seribu diharapkan akan membangun kesadaran masyarakat akan bahaya narkoba dan minuman keras.


(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)