Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Pantau Perbaikan Akses Jalan Di Pulau Lancang

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Dalam rangka memberikan peayanan terhadap masyarakat terkait pembangunan infrastruktur, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu tengah melakukan perbaikan jalan yang mengalami kerusakan di Kepulauan Seribu.

Salah satunya pembangunan peningkatan infrastruktur yang dilakukan di pulau Lancang Kepulauan Seribu Selatan yakni dengan melakukan perbaikan jalan yang sering dilalui oleh masyarakat. Perbaikan jalan di pulau Lancang Kepulauan Seribu Selatan ini dimaksudkan agar masyarakat nyaman dengan adanya perbaikan jalan ini.

Menurut keterangan dari Bhabinkamtibmas pulau Lancang Polsek Kepuauan Seribu Selatan Bripka Zulkifli mengatakan "Masyarakat disini sangat antusias dengan adanya program pemerintah terkait dengan peningkatan infrastruktur publik dalam hal ini adalah perbaikan jalan. Jalan ini memang tiap harinya dilewati oleh masyarakat, sehingga apabila kerusakan jalan ini tidak ada penanganan maka sangat mengganggu aktifitas masyarakat disini" ujar Bripka Zulkifli.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)