Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Laksanakan Atensi Kapolres Kepulauan Seribu

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Guna menjaga dan mempererat tali silaturahmi dengan warga binaan, Bhabinkamtibmas Pulau Lancang, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Zulkifli rutin melaksanakan kegiatan sambang warga Pulau Lancang yang sedang melaksanakan kegiatan sehari-hari dengan menyambangi kediaman Bapak Madali warga RT.03 RW.03 Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan, Selasa, (7/11/2017).

Sesuai dengan atensi Kapolres Kepulauan Seribu kepada seluruh jajaran Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu diwajibkan untuk rutin melaksanakan sambang terhadap warga binaan baik di wilayah Kepulauan Seribu Utara maupun wilayah Kepulauan Seribu Selatan. Menurut Beliau, kegiatan sambang dapat dimanfaatkan sebagai sarana berinteraksi dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan cara tatap muka langsung. Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat binaan sehingga tidak ada kesan canggung atau semacamnya antara Polri dengan masyarakat.


"Selain untuk mendekatkan diri dengan warga, kami jajaran Sat Binmas Polsek Kepulauan Seribu Selatan akan rutin melaksanakan kegiatan sambang terhadap warga binaan khususnya warga Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan guna memantau kegiatan yang dilakukan warga sehari-hari. Bukan itu saja, kami juga menampung keluhan dan informasi dari warga terkait perkembangan situasi kamtibmas Pulau Lancang." Ujar Bripka Zulkifli.

"Kami menghimbau kepada seluruh warga untuk berpartisipasi bersama dengan polri dalam hal menjaga situasi kamtibmas Pulau Lancang agar tetap aman dan kondusif. Tidak kalah penting, para warga juga diharapkan untuk menjaga rasa toleransi antar warga karena tidak menutup kemungkinan terjadi perbedaan pendapat di dalam lingkungan bermasyarakat. Tetap jaga kesatuan dan persatuan antar sesama bangsa Indonesia." Tegasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)