Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Menunaikan Kewajiban Sholat Jumat Di Masjid An Nimah

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.comBhabinkamtibmas Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Suhendi melaksanakan ibadah sholat Jumat berjamaah di masjid An Ni’mah Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Jumat (03/11/2017).

Giat tersebut rutin dilaksanakan oleh Bripka Suhendi untuk menunaikan kewajibannya sebagai umat muslim yang taat dan beriman di hari Jumat yang penuh berkah ini.

“Sebagai umat muslim yang taat beragama, sudah sepatutnya sebagai laki – laki wajib mengikuti sholat Jumat berjamaah di masjid – masjid atau mushola yang terdekat. Sholat Jumat juga wajib hukumnya dilaksanakan secara berjamaah” Ujar Bripka Suhendi seusai melaksanakan sholat Jumat di masjid An Ni’mah Pulau Panggang.

Bripka Suhendi rutin melaksanakan sholat berjamaah di masjid  An Ni’mah dengan tujuan bersilahturahmi dengan masyarakat setempat dan juga toga tomas.


Seusai sholat Jumat, Bripka Suhendi menyempatkan diri untuk bersilahturahmi dengan tokoh agama setempat. Dalam silahturahmi tersebut, Bripka Suhendi menyampaikan berbagai masalah keamanan dan masalah guantibmas lainnya.

Tokoh agama dan Bripka Suhendi akan bersinergi dalam mengatasi berbagai permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat.






(Humas KSU)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)