Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Pantau Kegiatan Kunjungan Gubernur DKI Jakarta Di Pulau Pramuka

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com – Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Brigadir Marwansyah memantau kegiatan kunjungan dan silaturahmi Gubernur Propinsi DKI Jakarta Anies Baswedan dalam rangka peringatan HUT ke 16 Kabupaten Kepulauan Seribu yang diselenggarakan di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (11/11).

Kegiatan dilakukan bersama dengan bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Bripka Suhendi, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, anggota Polres Kepulauan Seribu beserta anggota satpol PP memberikan pengamanan terhadap kunjungan tersebut.

Kunjungan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ke Pulau Pramuka merupakan giat silahturahmi kepada masayarakat Kepulauan Seribu sekaligus dalam rangka peringatan HUT ke 16 Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu.


“Rombongan gubernur bertolak dari Marina Ancol dan tiba di Pulau Pramuka sekitar pukul 08:35 Wib. Rombongan kemudian disambut dengan tarian daerah yang dibawakan oleh siswa siswi SD Kepulauan Seribu. Masyarakat sekita pun ikut meramaikan penyambutan tersebut.” Kata Brigadir Marwansyah menjelaskan.


Berbagai acara digelar mulai dari pertunjukan seni budaya, pameran fotografi, bazar, peresmian Kapal Ambulan RSUD Kep Seribu, lomba – lomba dan banyak lagi. Masyarakat sangat antusias hadir untuk melihat gubernur mereka yang baru.








(Humas KSU)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)