Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Menghadiri Giat Pertandingan Sepak Bola Tim KKSU Melawan Tim KKSS

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com – Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Brigadir Marwansyah menghadiri giat pertandingan sepak bola antara Tim Sepak Bola Kecamatan Kepulauan Seribu Utara dengan Tim Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan di Lapangan Sepak Bola Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Rabu (08/11).

Pertandingan tersebut merupakan pertandingan persahabatan dalam rangka menyambut HUT Kepulauan Seribu yang ke – 16.


Acara di buka oleh Wakil Bupati Adm. Kepulauan Seribu Ismer Harahap SH, dan dihadiri oleh segenap pejabat dan staf pemerintah daerah Kepulauan Seribu, bhabinkamtibmas Pulau Panggang Bripka Suhendi, tokoh masyarakat dan juga warga sekitar Pulau Pramuka.

“Pertandingan berlangsung dengan seru dan juga sportif. Kedua tim mampu bermain dengan baik memperebutkan kemenangan, namun setiap pertandingan pasti ada yang menang dan juga ada yang kalah. Kali ini pertandingan dimenangkan oleh tim dari Kecamatan Kepulauan Seribu Utara dengan skor 9 – 0.” Kata Brigadir Marwansyah saat memantau langsung pertandingan sepak bla tersebut.


Dalam menyambut HUT Kepulauan Seribu Utara, Pemda setempat akan mengadakan berbagai acara, mulai dari gotong royong, pertandingan dan lomba – lomba yang menarik. Hadiah yang disediakan juga sangat menggiurkan.









(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)