Brigadir Ahmad Nurjanah Pantau Kegiatan Malam Hari Warga Pulau Lancang

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Tidak hanya melaksanakan aktivitas di malam hari, warga Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan tidak jarang melaksanakan aktivitas di malam hari. Kegiatan malam hari biasa diisi dengan berkumpul dan bercengkrama antar warga dan biasa diisi oleh kaum muda untuk mengisi waktu luang sebelum mereka beristrirahat.

Untuk memantau dan mengontrol kegiatan kaum muda tersebut, Anggota Polsubsektor Pulau Lancang, Polsek Kepulauan Seribu, Polres Kepulauan Seribu, Brigadir Ahmad Nurjanah melakukan kegiatan sambang terhadap kaum muda yang sedang berkumpul dan bercengkrama menikmati angin malam, Senin, (14/11/2017). 


"Sadar bahwa kaum muda merupakan generasi penerus bangsa, kami anggota Polsubsektor Pulau Lancang, Polsek Kepulauan Seribu Selatan rutin melaksanakan pemantauan terhadap aktivitas kaum muda terutama aktivitas di malam hari. Tidak jarang kami menghimbau kepada remaja Pulau Lancang untuk tidak berkumpul sampai larut malam karena dinilai tidak bermanfaat bagi kesehatan tubuh para remaja." Ujar Brigadir Ahmad Nurjanah.

Brigadir Ahmad Nurjanah juga menghimbau kepada para remaja untuk ikut berpartisipasi dalam hal menjaga situasi kamtibmas Pulau Lancang tetap aman dan kondusif. Kegiatan partisipasi dapat dilakukan dengan tetap melakukan pemantauan situasi sekitar saat berkumpul ataupun melakukan kegiatan lain. Brigadir Ahmad juga mengajak para orang tua untuk mengawasi dan memantau setiap kegiatan dan perkembangan anak. Ia menambahkan, jika dalam pemantauan para remaja menemukan kejadian-kejadian yang dianggap dapat menimbulkan gangguan kamtibmas, segera laporkan kepada petugas berwenang untuk dilakukan tindakan lebih lanjut. 

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)