Brigadir Heri Ajak Warga Ikut Pantau Kegiatan Wisatawan

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif Sat Sabhara Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan patroli dan sambang warga Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Minggu, (5/11/2017). Patroli dan sambang dipimpin oleh Brigadir Heri anggota Sabhara Polres Kepulauan Seribu.

Akhir pekan merupakan waktu yang lazim dimanfaatkan wisatawan untuk menikmati libur di Kepulauan Seribu Khususnya di Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan. Dengan menyuguhkan pemandangan pantai Pasir Perawan dan laut yang indah, maka tidak heran Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan menjadi salah satu destinasi wisata favorit bagi wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara.



"Dapat kita ketahui bersama setiap akhir pekan, Pulau Pari selalu padat dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara yang menikmati liburan akhir pekannya. Mengenai hal tersebut, kami anggota Sat Sabhara Polres Kepulauan Seribu menghimbau kepada warga Pulau Pari untuk memantau setiap kegiatan wisatawan di Pulau Pari. Waspadai wisatawan yang memiliki gerak gerik mencurigakan." Ujar Brigadir Heri.

"Lakukan himbauan dan teguran halus terhadap aktivitas wisatawan yang dinilai mengganggu kenyamanan di lingkungan Pulau Pari. Hal terpenting, jika warga melihat atau mengetahui wisatawan yang mengonsumsi miras maupaun menggunakan narkoba, segera laporkan kejadian tersebut kepada aparat berwenang untuk dilakukan tindakan lebih lanjut. Kami beharap warga dapat bekerjasama baik dengan Polri dalam rangka menjaga situasi kamtibmas Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan agar tetap aman dan kondusif." Tandasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)