Brigadir Vaisal Dukung Kegiatan Positif Karang Taruna Pulau Untung Jawa

Ryan
0


polreskepulauanseribu.com - Bertempat di Gedung Karang Taruna, bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu, Brigadir Vaisal melaksakan kegiatan sambang aktivitas remaja Karang Taruna Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan, Senin, (6/11/2017). Mengingat cuaca di luar gerimis, para remaja Pulau Untung Jawa memilih untuk berolahraga di dalam Gedung Karang Taruna dengan bermain Tenis Meja.

Kedatangan Brigadir Vaisal disambut hangat oleh para remaja. Tidak hanya menyaksikan pertandingan Tenis meja yang sedang berlangsung, Brigadir Vaisal menyempatkan memberikan himbauan kepada para remaja untuk melanjutkan kegiatan olahraga ini untuk mengisi waktu luang, karena ini merupakan kegiatan positif bagi remaja Karang Taruna Pulau Untung Jawa.


"Saya berharap kegiatan ini dapat dilaksankan berkelanjutan atau rutin dilakukan untuk mengisi waktu luang adik-adik. Ini merupakan kegiatan yang positif bagi adik-adik. Selain menyehatkan tubuh, kegiatan ini juga dapat memupuk rasa sportifitas pada diri adik-adik Karang Taruna Pulau Untung Jawa." Ujar Vaisal sembari menyaksikan pertandingan Tenis Meja yang dimainkan remaja Karang Taruna Pulau Untung Jawa.

"Saya menekankan kepada adik-adik untuk tetap melanjutkan kegiatan positif ini dan jauhi kegiatan negatif seperti mengonsumsi miras atau pun menggunakan narkoba. Selain berdampak buruk bagi tubuh, kegiatan-kegiatan negatif tersebut juga akan berdampak buruk bagi masa depan adik-adik remaja Karang Taruna. Mari bersama polri kita perangi narkoba agar kelak kaum muda bangsa Indonesia dapat menjadi pemimpin idaman yang akan meneruskan cita-cita bangsa Indonesia." Tegasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)