Bripka Toni Bersinergi Dengan Instansi Dishub Dalam Pengamanan Dermaga Pulau Tidung

san rio barata
0
 
polreskepulauanseribu.com - Kapolsubsektor Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Bripka Toni bekerja sama dengan instansi terkait dari Dinas Perhubungan melaksanakan kegiatan pengamanan kedatangan wisatawan dermaga pulau tidung, Sabtu (10/11).

Kegiatan tersebut merupakan giat rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Kepulauan Seribu Selatan dalam rangka untuk mencegah tindak kriminal seperti narkoba, pencurian dan miras. dan memberikan pelayanan masyarakat berupa pengamanan kedatangan wisatawan maupun kepergian wisatawan merupakan kegiatan rutin.
 

"Bekerjasama dengan instansi terkait dari Dinas Perhubungan itu penting, agar terjalinnya hubungan yang erat dalam rangka memberi pelayan dan keamanan bagi wisatawan yang akan tiba yang akan berangkat di Dermaga Pulau Tidung," Ujar Toni.
Dalam berdedikasi kepada negara dalam rangka mencegah kejadian kriminalitas seperti pencurian barang berharga di keramaian dermaga, saya sebagai personil Polsek Kepulauan Seribu Selatan melakukan kegiatan pengamanan. Selain itu, kami juga memberikan beberapa imbauan agar berhati-hati dalam melangkah dari kapal ke dermaga supaya tidak terjadi kejadian jatuh ke laut.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)