Bripka Tonni Bersinergi Dengan Instansi Terkait Dalam Menjaga Kamtibmas Di Lingkungan Pulau Tidung.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com - Kapolsubsektor Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Bripka Tonni bersama instansi terkait baik dari Satpol PP dan Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Seribu bersinergi dalam menjaga keamanan dan keteriban di Pulau Tidung, Kamis (02/11/2017).

Kegiatan sambang ini bertujuan untuk menjalin komunikasi personil Kepolisian Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu dengan Masyarakat Binaanya dalam menciptakan situasi wilayah yang aman dan tertib terbebas dari segala aksi kejahatan pencurian dan peredaran narkoba maupun miras.

"Kami selalu bekerja sama dengan Satpol PP selalu menjalin komunikasi yang baik kepada masyarakat, karena dengan terjalinnya komunikasi yang baik akan terciptanya situasi keamanan dan ketertiban di masyarkat. kami pun menghimbau kepada masyarakat jika ada seseorang yang ungkin tidak dikenali agar lapor kepada Bhabinkamtibmas maupun pos Polisi yang terdekat," Ujar Khoim.

Berbagi informasi tentang perkembangan sitkamtibmas wilayah sering dilakukan melalui giat sambang. Mengetahui permasalahan serta konflik ataupun yang sering terjadi dimasyarakat, dapat berguna untuk mengatisipasi bahkan mencegah untuk tidak terjadi.

Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)