Bripka Zulkifli Himbau Remaja Pulau Lancang Tidak Berkumpul Sampai Larut Malam

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Fenomena kenakalan remaja belakangan ini telah marak terjadi di Indonesia. Guna menekan terjadinya kenakalan remaja, Bhabinkamtibmas Pulau Lancang, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu melakukan pemantauan terhadap kegiatan remaja yang masih beraktivitas di atas jam sembilan malam, Selasa, (7/11/2017).

Belakangan ini banyak terjadi kenakalan remaja yang terjadi di berbagai wilayah Indonesia. Informasi terkait kenakalan remaja ini bisa kita lihat dari media cetak maupun media elektronik yang ada. Sebagai salah satu upaya pencegahan terjadinya kenakalan remaja, Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu menggalakkan kegiatan sambang yang diarahkan kepada kaum muda atau remaja yang masih beraktivitas sampai larut malam.


"Terkait kenakalan remaja yang sedang marak terjadi di wilayah Indonesia, saya sebagai anggota Bhabinkamtibmas Pulau Lancang menghimbau kepada adik-adik agar tidak terpengaruh dengan fenomena tersebut. Lakukan kegiatan positif bersama teman-teman yang bermanfaat bagi diri pribadi seperti olahraga dan sebagainya." Ujar Zulkifli.

"Tidak lupa saya menghimbau kepada adik-adik agar tidak berkumpul sampai larut malam jika tidak ada keperluan yang mendesak. Hal ini perlu dilakukan karena kita wajib menghargai dan menghormati warga pulau Lancang yang akan beristirahat pada malam hari setelah melaksanakan aktivitas." Tambahnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)