Briptu Teguh Pantau Wisatawan Sekaligus Himbau Untuk Jaga Ketertiban

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Tidak hanya saat weekend, di saat weekday pun ada beberapa wisatawan yang datang mengunjungi Pulau Tidung tetapi tidak sebanyak saat weekend. Pulau Tidung memang sudah terkenal akan kecantikan panorama pantai dan lautnya, tak heran saat weekday pun masih ada wisatawan yang datang berkunjung ke Pulau Tidung. 

Sebelum beristirahat, Bhabinkamtibmas Pulau Tidung, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu, Briptu Teguh rutin menyempatkan waktu untuk melaksanakan kegiatan patroli malam. Ditemani dengan anggota Unit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Briptu Teguh memantau kegiatan wisatawan asal Tangerang yang sedang bersepeda menikmati suasana malam di Pelabuhan Utara RT.05 RW.04 Kelurahan Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Utara, Rabu, (8/11/2017).


Briptu Teguh menghimbau para wisatawan agar berhati-hati saat berada di pelabuhan dan selalu menjaga keselamatan. Ia juga menghimbau agar tetap menjaga barang-barang bawaan agar tetap aman dan terpantau oleh penglihatan wisatawan.

"Saya berharap para wisatawan dapat berpartisipasi dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban saat berwisata di wilayah Pulau Tidung. Hal ini dianggap perlu demi kenyamanan yang akan dirasakan oleh wisatawan saat menikmati waktu wisatanya di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan." Tambah Briptu Teguh saat memberikan himbauan kemtibmas kepada wisatawan.

(Humas Polres Kep. Seribu)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)