Cegah Tindak Kriminalitas, Anggota Polsubsektor Pulau Kelapa Laksanakan Patroli Malam

Ryan
0
Cegah Tindak Kriminalitas, Anggota Polsubsektor Pulau Kelapa Laksanakan Patroli Malam


polreskepulauanseribu.com - Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas Kepulauan Seribu Utara tetap aman, Anggota Polsubsektor Pulau Kelapa, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Imam Prasertyo melakukan kegiatan patroli malam di lingkungan Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Kamis, (2/11/2017).

Anggota Polsubsektor Pulau Kelapa rutin melaksanakan patroli malam yang bertujuan mencegah terjadinya tindak kriminalitas yang kemungkinan dapat terjadi di wilayah Pulau Kelapa. Dalam pelaksanaan patroli malam, tak jarang anggota polsubsektor menjumpai warga yang masih melakukan aktivitas di malam hari.



"Meskipun situasi kamtibmas Pulau Kelapa terpantau aman dan kondusif, saya menghimbau kepada warga untuk tetap meningkatkan kewaspadaan terkait perkembangan situasi di lingkungan sekitar. Ini merupakan upaya antisipasi untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan karena kita tidak pernah tau bagaimana perkembangan sitkamtibmas ke depan."Ujar Imam.

"Jika terjadi kegiatan-kegiatan yang mencurigakan dan dinilai dapat mengganggu kondusifitas di lingkungan Pulau Kelapa, segera laporkan kegiatan tersebut kepada aparat berwenang untuk dilakukan tindakan lebih lanjut. Kami juga berharap, warga dapat berpartisipasi dalam menjaga situasi kamtibmas Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara tetap aman dan kondusif." Tutup Imam.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)