Cipkon Dermaga Pulau Kelapa Menjamin Kenyamanan Dan Keamanan Penumpang

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Kapolsubsektor Pulau Kelapa, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Aiptu Untung Suryono bersama dengan tujuh  anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara, rutin melaksanakan giat cipta kondisi atau cipkon di Dermaga Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Minggu (12/11).

Giat cipta kondisi atau cipkon tersebut digelar setiap hari Sabtu dan Minggu, tujuannya adalah rangka menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif dengan sasaran operasi yaitu miras dan narkoba. Metode yang dilakukan dalam giat cipkon tersebut adalah dengan melakukan pemeriksaan barang bawaan penumpang secara selektif.

Namun untuk hari Minggu, anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara menggelar giat cipkon untuk keberangkatan kapal ke Jakarta.


Setiap hari Minggu ratusan wisatawan kembali ke Jakarta, bahkan jika setelah libur panjang, jumlah wisatawan bisa mencapai ribuan. Dengan adanya giat cipkon ini, Polsek Kepulauan Seribu Utara bisa mengantisipasi kepadatan tersebut, sehingga kenyamanan dan keamanan penumpang dapat terjaminJelas Aiptu Untung Suryono dalam pelaksanaan giat Cipkon di dermaga Pulau Kelapa.

Dalam cipkon, Polsek Kepulauan Seribu Utara bersinergi dengan anggota Polres Kepulauan Seribu dan instansi pemerintah daerah Kepulauan Seribu, Satpol PP dan dishub Kepulauan Seribu Utara. Dengan sinergitas yang tinggi, maka cipkon dapat dilaksanakan dengan maksimal.










(Humas KSU)





Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)