Diduga Depresi Berat Seorang Pengunjung Wanita Di Pulau Harapan Diamankan Petugas

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com – Kanit Reskrim Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Ipda M. Dekki SH bersama dengan bhabinkamtibmas Pulau Harapan Bripka Sidik, Kapolsubsektor Pulau Harapan Bripka Adi Sumarsanto, Satpol PP dan petugas puskesmas Pulau Harapan mengamankan seorang pengunjung wanita yang diduga mengalami depresi berat di Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Selasa (14/11).


Tiga hari yang lalu wanita yang mengaku bernama Mawar tersebut datang ke Pulau Harapan sebagai wisatawan dan mencari rumah penginapan kepada sejumlah travel yang ada di Pulau Harapan, karena tujuan dan keinginan tidak jelas saat ditanya warga, kemudian wanita tersebut di arahkan untuk lapor kepada Ketua RT setempat guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

Akhirnya wanita tersebut diizinkan menginap di rumah Ketua RT 003/02 Ibu Soleha. Selama masa menginap wanita tersebut bicara ngelantur dan tidak ditemukan identitas berupa KTP dan yg lainnya kemudian disuruh pulang akan tetapi tidak mau pulang. Kemudian akibat hal tersebut Ibu Soleha melaporkan kepada aparat Satpol PP dan Kepolisian.


“Kami langsung merespon laporan dari Ibu Soleha. Kami bentuk tim gabungan dari Polsek Kepulauan Seribu Utara, Satpol PP dan puskesmas Pulau Harapan untuk mengamankan saudari Mawar. Kita bawa terduga yang mengalami depresi berat ke Puskesmas di Pulau Harapan. Setelah kami berikan obat penenang, wanita tersebut kita bawa menuju RS. Duren Sawit Jakarta dengan kapal Ambulance RS Pulau Seribu.” Jelas Ipda M. Dekki saat mengamankan terduga.









(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)