Diduga Tewas Bunuh Diri, Wisatawan Asal Medan Ditemukan Meninggal Dunia Di Pulau Cipir

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Diduga tewas akibat percobaan bunuh diri, seorang warga yang beralamat di Desa TB Selayang I, Kecamatan Medan Selayang ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri di pulau Cipir, kelurahan pulau Untung Jawa, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Senin (27/11).

Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Victor Siagian, SIK, MSI mengatakan "Awalnya kita mendapat laporan dari pihak Travel Jaya yang memfasilitasi keberangkatan korban dari Kamal menuju pulau Cipir, mereka melapor bahwa ada korban jiwa (tamunya) di pulau tersebut. Laporan tersebut langsung kita tindak lanjut dengan mencari informasi dan menerjunkan petugas kepolisian dari Polsubsektor pulau Untung Jawa karena letaknya yang berdekatan dengan pulau Cipir" ujar Kapolres.

"Dan setelah kita mendapatkan informasi yang valid dari anggota di lapangan bahwa kejadian tersebut bermula saat korban bersama anaknya yang bernama Mega berangkat dari Kamal menuju pulau Cipir sekitar jam 08.00 Wib melalui travel Jaya. Sesampaiya di pulau Cipir, korban bersama anaknya langsung berenang dan secara tiba - tiba korban yang bernama Pupita Wati ini tidak sadarkan diri dengan kondisi mulut mengeluarkan busa. Korban saat ditemukan pertama kali sudah dalam keadaan meninggal dunia, sementara anak sikorban tersebut dalam keadaan kritis" jelas Kapolres.


"Korban meninggal dunia atas nama Puspita Wati (74) telah dievakuasi ke darat dan dilakukan identifikasi oleh Sat Reskrim, sementara anak korban yang bernama Mega telah lakukan pertolongan oleh Kapolsubsektor pulau Untung Jawa bersama dengan Bhabinkamtibmas ke Rumah Sakit Tangerang. Barang bukti berupa bungkus puyer dan botol minuman coca cola yang ditemukan disamping korban sudah diamankan sebagai barang bukti" tambah Kapolres.
(Humas Polres Kepulauan Seribu)
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)