Giat Lomba Renang Putra Putri Gaya Bebas Di Dermaga Pulau Panggang Berlangsung Meriah

dhidie27
0
 


polreskepulauanseribu.com – Kapolsubsektor Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Syaihul Azhar pantau giat lomba renang putra putri gaya bebas yang diselenggarakan di dermaga Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Kamis (09/11).

Turut hadir dalam giat perlombaan Bpk Iwan Samosir Asisten Kabupaten Kepulauan Seribu, Bpk Rojali Dewan Kabupaten Kep. Seribu,  Bpk Joko Kasatlak Damkar, Bpk Sahrudi Kasatgas PolPP Kelurahan Pulau Panggang, Kapolsubsektor Panggang, Babhinkamtibmas P.Panggang, Tokoh Agama & Tokoh Masyarakat dan juga Masyarakat Pulau panggang.


Para peserta lomba merupakan warga yang berasal dari berbagai wilayah di Kepulauan Seribu. Paling banyak berasal dari Pulau Panggang dan Pulau Pramuka.

“Masyarakat sangat antusias dengan berbagai lomba yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah, selain untuk meramaikan lomba, hadiah yang ditawarkan juga cukup menggiurkan.” Kata Bripka Syaihul Azhar ketika melihat lomba secara langsung.

Para peserta menguji kemampuan mereka dengan berenang menyeberangi dua pulau, yaitu dari Pulau Panggang ke Pulau Karya. Mereka berasal dari berbagai usia dan pekerjaan, mencoba tantangan lomba tersebu dengan semangat.

“Kemampuan warga Kepulauan Seribu untuk berenang jarak jauh memang mengagumkan. Apalagi yang biasa berlayar atau yang berprofesi sebagai nelayan, bukan hal yang besar bagi mereka untuk lomba seperti ini karena mereka memang pandai untuk berenang jarak jauh.” Ucap Bripka Syaihul Azhar.


Lomba renang gaya bebas tersebut merupakan salah satu lomba yang diadakan dalam rangka menyambut HUT Kepulauan Seribu yang ke – 16. Berbagai acara lomba, seni dan kebudayaan akan diadakan di wilayah Kepulauan Seribu.

Dalam menyambut HUT Kepulauan Seribu, Pemda setempat akan mengadakan berbagai acara, mulai dari gotong royong, pertandingan, pameran seni dan kebudayaan dan lomba – lomba yang menarik. Hadiah yang disediakan juga sangat menggiurkan.








(Humas KSU)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)