Gubernur DKI Jakarta Hadiri HUT Pulau Seribu, Kapolres Berikan Pengamanan Penuh.

Ferry
0

polreskepulauanseribu,com - Anies Rasyid Baswedan Gubernur DKI Jakarta dan istrinya berkunjung ke Pulau Pramuka di Kepulauan Seribu, menggunakan speed boat milik Dinas Perhubungan (Dishub) DKI. Kedatangannya ke Pulau Pramuka untuk memperingati Puncak Peringatan HUT ke-16 Kepulauan Seribu, Sabtu (11/11/2017).
Gubernur DKI Jakarta akan menaruh perhatian khusus terhadap pulau-pulau yang terdapat di Kepulauan Seribu. Menurutnya, warga di Kepulauan Seribu punya hak yang sama dengan wilayah lain di DKI Jakarta.
“Kalau Jakarta ada daratan dan kepulauan, merupakan tanggung jawab kita untuk seluruh warga Jakarta (di daratan dan kepulauan) memiliki kesempatan yang sama,” dalam sambutannya pada acara perayaan puncak hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Kepulauan Seribu ke-16 di Pulau Pramuka.

Dirinya bahkan menghimbau Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ditugaskan melayani warga dengan maksimal. “Ini adalah kesempatan untuk menunjukkan prestasi bagi yang bertugas di sini. Biasanya kalau bertugas jauh dari kota, langsung ‘Wah ini alamat dibuang nih’. Ini bukan pengorbanan. Anda dapat kehormatan mewakili kita,” tegas Anies.

Anies juga memberikan ucapan selamat kepada Kab. Adm. Kep. Seribu atas HUT yang ke 16 tahun ini dan selamat atas launching kapal kesehatan. Hadir dalam kegiatan tersebut selain Gubernur DKI Jakarta beserta rombongan antara lain Bupati Kep. Seribu Irmansyah beserta PJU Kab. Adm. Kep. Seribu, Ceo Bank BNI Jakarta Kota Ronny Venir, Kapolres Kep Seribu AKBP. Victor Siagian, Armabar (Kolonel Amril), PJU Kab. Kep. Seribu, Para Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan Masyarakat Kep. Seribu dengan jumlah sekitar 1.000 orang.

Penyaluran Penerima Kredit Usaha Rakyat (Kur), Agen 46 baru dan dari BNI, Peresmian Keramba Jaring Apung Dari Kpkp, Penyaluran Kartu Bbm Nelayan (Rfid) dari PT. Danapati Nusantara Perkasa bahwa rangkaian HUT Kabupaten dilaksanakan Perlombaan Yang Disponsori Oleh Bank BNI, Bank BJB, Seadoo Club dan Bank DKI.

“Kami dari Polres Kepulauan Seribu mendukung penuh seluruh rangkaian kegiatan dan acara Puncak Perayaan HUT ke 16 Kabupaten Kepulauan Seribu ini dan seluruh jajaran membantu mengamankan jalannya kegiatan, semua telah berjalan dengan aman dan lancar, Saya juga mengucapkan selamat HUT Ke 16 untuk Kabupaten Kepulauan Seribu dan semoga semakin maju, sejahtera, aman dan nyaman.” Tutup Kapolres Kep Seribu AKBP Victor Siagian.






(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)