Guna Antisipasi dan Cegah Terjadinya Tindak Kriminal, Kapolsubsektor Pulau Kelapa Rutin Laksanakan Patroli Malam

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Dewasa ini tengah banyak terjadi berbagai macam tindakan kriminal khususnya pencurian. Tindak kriminal pencurian ini dapat diklasifikasikan dengan berbagai kategori seperti, pencurian biasa, pencurian dengan pemberatan, pencurian ringan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian dalam keluarga. Tindak kriminal ini sangat merugikan bagi korban bahkan tidak sedikit korban yang meregang nyawa akibat tindakan kriminal ini.

Guna mengantisipasi sekaligus mencegah terjadinya tindak kriminal tersebut, Kapolsubsektor Pulau Kelapa, Polsek Kepulauan Seribu, Polres Kepulauan Seribu, Aiptu Untung Suryono melaksanakan kegiatan patroli malam dengan menggunakan kendaraan roda dua di wilayah Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Minggu, (12/11/2017).

"Kami jajran Polsek Kepulauan Seribu Utara rutin melaksanakan kegiatan patroli guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya berbagai tindak kriminal pencurian yang tengah marak belakangan ini. Kami lakukan penghimbauan kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dan waspada saat melakukan aktivitas sehari-hari." Ujar Aiptu Untung.

"Kami berharap warga dapat berpartisipasi bersama polri guna melakukan pencegahan terjadinya tindak kriminal pencurian di wilayah Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara. Pengantisipasian dapat dilakukan dengan mengadakan siskamling dan patroli malam di lingkungan. Jika terjadi hal-hal mencurigakan terkait pencurian maupaun tindakan lain yang dapat menimbulkan keresahan warga, segera laporkan kepada petugas berwajib untuk dilakukan tindakan lebih lanjut. Kami berharap dengan patroli yang dilakukan anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara dapat menimbulkan rasa aman dan nyaman kepada warga Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara." Tambahnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)