Ipda Winarso Pantau Kedatangan Kapal Ojek Di Pulau Harapan

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Ipda Winarso memantau kedatangan kapal ojek yang mengangkut wisatawan dari Jakarta di dermaga Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (04/11).

Memantau kedatangan kapal merupakan bagian dari giat rutin yang dilaksanakan saat pelaksanaan cipkon yang digelar setiap hari libur terutama hari Sabtu dan Minggu. Tujuan adalah memantau kegiatan penumpang yang turun dari kapal ojek dan kapal predator sekaligus memantau barang – barang yang masuk melalui dermaga Pulau Harapan.


“Kita secara rutin memantau kedatangan kapal ojek dan kapal predator disetiap dermaga di wilayah. Tujuan pelaksanaan cipkon yaitu memastikan keselamatan penumpang serta mencegah masuknya narkoba dan minuman keras ke wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Utara.” Ujar Ipda Winarso saat memantau kedatangan kapal ojek Bima di dermaga Pulau Harapan.

Mengecek setiap barang bawaan penumpang dalam operasi cipkon merupakan langkah Polsek Kepulauan Seribu Utara untuk mengantisipasi beredarnya narkoba dan minuman keras diwilayahnya. Pengecekan tersebut dilaksanakan secara selektif karena keterbatasan jumlah anggota cipkon.







(Humas KSU)




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)