Ipda Winarso Sambut Baik Kegiatan Majelis Ta'lim Dan Pengajian Di Masjid Al - Anwar

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Seusai shalat Maghrib berjamaah, warga Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara rutin melaksanakan kegiatan majelis ta'lim dan pengajian. Tokoh agama setempat bermaksud menghidupkan kembali tradisi membaca dan mengkaji isi kandungan kitab suci Al - Qur'an seusai shalat Maghrib. Dengan begitu diharapkan warga dapat memanfaatkan waktu antara Maghrib dan Isya dengan efektif untuk beribadah kepada Allah dan memperdalam wawasan keagamaan dengan membaca dan mengkaji isi kandungan Al -  Qur'an.

Mendukung kegiatan tersebut, Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Ipda Winarso memantau jalannya kegiatan majelis ta'lim dan pengajian yang diadakan di Masjid Al - Anwar Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Selasa, (14/11/2017). Selain melakukan pemantauan, Ipda Winarso ikut serta dalam kegiatan majelis ta'lim dan pengejian tersebut untuk menambah wawasan dalam bidang keagamaannya.


"Saya sangat menyambut baik dengan diadakannya kegiatan majelis ta'lim dan pengajian yang dilaksanakan sesusai melaksanakan shalat magrib karena dengan adanya hal ini warga dapat mengisi waktu untuk menunggu shalat Isya dengan memperdalam ilmu agama dengan membaca dan mengkaji kandungan Al - Qur'an." Ujar Ipda Winarso.

"Saya berharap tokoh agama setempat bisa mengajak lebih banyak warga terutama generasi muda Pulau Kelapa untuk mengikuti kegiatan positif ini. Lakukan kerjasama dengan para orang tua untuk mengarahkan anaknya agar mengikuti kegiatan majelis ta'lim ini. Hal ini dianggap penting karena pada saat remaja merupakan waktu yang tepat untuk menanamkan nilai-nilai agama agar kelak anak menjadi pribadi yang selalu beriman dan bertakwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa." Tutupnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)