Kanit Binkamsa Beri Pembinaan Terhadap Karang Taruna Kelurahan Pulau Untung Jawa

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Dalam menjaga dan memelihara kamtibmas agar tetap aman diperlukan sinergitas yang baik antara pihak keamanan dengan masyarakat dilingkungannya.

Seperti yang dilakukan  oleh Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu melalui Kanit Binkamsa Ipda Tunari bersama dengan anggotanya yang melaksanakan kegiatan pembinaan terhadap karang taruna beserta masyarakat Kelurahan pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu Selatan. Dalam memberikan pembinaan tersebut, Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu menyampaikan pentingnya kebersamaan dalam menjaga kamtibmas.

"Tadi saya sampaikan kepada karang taruna dan masyarakat Kelurahan pulau Untung Jawa untuk menyadari pentingnya kebersamaan untuk menjaga kamtibmas agar tetap aman. Selain itu disini kami sampaikan peran pemuda karang taruna dapat menjadi pelopor dalam memerangi narkoba di lingkungan masyarakat. Jangan sampai wilayah kita tercermar oleh narkoba, oleh karena itu kita bersama - sama harus aktif dalam pemberantasan narkoba" ujar Kanit Binkamsa Sat Bimas Polres Kepulauan Seribu, Ipda Tunari.

Ipda Tunari juga menyampaikan bahwa minat baca masyarakat guna menambah wawasan dan pengetahuan harus kita tingkatkan agar kita tidak tertinggal dalam hal pengetahuan. "Budaya membaca harus kita tingkatkan agar wawasan kita betambah luas, Polres Kepulauan Seribu sudah mendirikan taman bacaan yang berada di Polsubsektor pulau Untung Jawa, gunakanlah taman bacaan tersebut dengan sebaik - baiknya dan juga bisa sebagai sarana untuk bersosialisasi" tambahnya.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)