Kanit Binmas Melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah Di Masjid Al Hidayah Pulau Harapan

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com – Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Ipda Winarso melaksanakan giat sholat Subuh berjamaah di masjid Al Hidayah Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (04/11).

Giat sholat berjamaah di masjid – masjid di wilayah Polsek Kepulauan Seribu Utara merupakan giat rutin yang dilaksanakan oleh Ipda Winarso selaku Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara. Selain mendapat pahala yang melimpah karena pelaksanaan sholat secara berjamaah, Ipda Winarso juga dapat lebih dekat dengan masyarakat.

“Sholat yang dilaksanakan secara berjamaah memiliki kemuliaan yang lebih tinggi dibandingkan sholat sendiri. Selain mendapat pahala yang berlimpah, kita juga bisa lebih dekat dengan masyarakat.” Kata Ipda Winarso setelah pelaksanaan sholat Subuh.



Setelah pelaksanaan sholat Subuh berjamaah, Ipda Winarso juga melakukan tausiah kepada masyarakat. Beliau menyampaikan agar masyarakat Pulau Harapan menegakkan tiang agama dengan melaksanakan sholat lima waktu dengan rajin. Jika tiang agama dalam masyarakat kokoh berdiri, maka keamanan, ketertiban dan kondusifitas wilayah Pulau Harapan akan tercapai.

Ipda Winarso mengajak tokoh agama untuk bersama – sama menciptakan lingkungan yang Islami yaitu lingkungan yang  menjunjung tinggi syariat Islam dan menjalani hidup dengan rukun.










(Humas KSU)











Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)