Kanit Binmas Polsek Kep Seribu Utara Hadiri Pembekalan dan Pembinaan PPSU Kab Adm Kepulauan Seribu

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0
Petugas PPSU di Kepulauan Seribu Diberikan Pembinaan
Polreskepulauanseribu.com - Ratusan petugas penanganan prasarana dan sarana umum (PPSU) di Kepulauan Seribu diberikan Pembekalan dan Pembinaan di Ruang Pola Kantor Kabupaten Kepulauan Seribu dihadiri Kabag Tapem Agni Kurniawan dan Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara IPDA Winarso. Hal itu, dilakukan agar petugas PPSU disiplin dalam bekerja.
Kepala Bagian Tata Pemerintahan Kepulauan Seribu, Agni Kurniawan mengatakan, pihaknya melakukan pembinaan dan mengecek kelapangan. Karena banyak laporan dari warga adanya petugas PPSU yang tidak disiplin dalam bekerja seperti tidak menggunakan kelengkapan saat bekerja. 
"Ada laporan bahwa PPSU malas-malasan. Tapi saat kami cek, kami hanya temukan petugas menggunakan sandal dan langsung kami berikan teguran," ujar Agni, Kamis (9/11/2017) .
"Kami akan terus monitor. Jika melanggar hingga tiga kali, maka kontrak akan kami putus," pungkasnya.
Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara IPDA Winarso menambahkan, dirinya mengingatkan kembali tugas pokok dan fungasinya petugas PPSU, apabila ada kejadian atau temuan menonjol PPSU bisa langsung berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)