Kanit Reskrim Polsek Kepulauan Seribu Utara Besuk Orang Sakit Di Pulau Panggang

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com – Kanit Reskrim Polsek KepulauanSeribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Ipda M. Dekki SH mengunjungi istri dari PHL kantor Polsubsektor Pulau Panggang Pak Keppe di rumah kediamannya di Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Senin (06/11).

Istri Pak Keppe mengidap penyakit gula akut, yang mengakibatkan luka dikakinya tidak kunjung sembuh. Tindakan medis sudah dilakukan oleh keluarganya dengan membawanya ke dokter, namun atas permintaan keluarga tidak dirawat di rumah sakit setempat namun dirawat dikediamannya.

“Pak Keppe merupakan salah satu pekerja harian lepas Polsek Kepulauan Seribu Utara yang bekerja di polsubsektor Pulau Panggang. Dengan kunjungan ini mungkin bisa sedikit meringankan beban Pak Keppe dan kami juga mendoakan kesembuhan untuk istrinya.” Kata Ipda M. Dekki SH saat berkunjung ke rumah Pak Keppe di Pulau Panggang.


Ipda M. Dekki bersama dengan Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Bripka Suhendi dan juga anggota reskrim Bripka Ihwan Satriawan melaksanakan kunjungan kemanusiaan dengan mengunjungi orang sakit di wilayahnya. Prioritas mereka adalah warga yang sudah tua dan juga tidak mampu. Dalam kunjungannya Ipda M. Dekki memberikan bantuan untuk meringankan beban mereka.

“Memang tidak banyak, namun saya harap bisa membantu meringankan beban mereka.” Kata Ipda Dekki SH.










(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)