Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Sambangi Pulau Wisata Di Perairan Pulau Harapan

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Iptu Isbiyanto bersama dengan Kanit Reskrim Polsek Kepulauan Seribu Utara, Ipda M. Dekki SH dan dua anggota sabhara melaksanakan sambang wilayah ke pulau – pulau wisata si wilayah perairan Pulau Harapan Kepulauan Seribu Utara, MInggu (12/11/2017).

Sambang tersebut merupakan giat rutin yang dilaksanakan saat menggelar patroli bahari. Beberapa pulau pribadi dan pulau wisata dikunjungi untuk melakukan koordinasi wilayah.

Sambang tersebut bertujuan untuk berkoordinasi dengan penjaga atau penghuni pulau tentang sitkamtibmas disekitar pulau. Iptu Isbiyanto juga menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas dan juga himbauan tentang keselamatan dalam wisata.


“Keamanan pulau wisata yang berada diwilayah Kepulauan Seribu Utara merupakan tanggung jawab Polsek Kepulauan Seribu Utara untuk menjaganya. Untuk itulah Polsek Kepulauan Seribu Utara rutin melaksanakan sambang dan koordinasi yang baik dengan pemilik atau penjaga pulau wisata.” Ucap Iptu Isbiyanto dalam sambangnya.

Dengan koordinasi yang baik dengan masyarakat sekitar, maka sitkamtibmas akan tetap dalam kondisi aman dan nyaman. Tentu saja kondisi wilayah yang aman dan nyaman akan selalu menjadi nilai plus pengunjung untuk pergi berwisata ke pulau – pulau wisata di Kepulauan Seribu Utara.








(Humas KSU)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)