Kapolsubsektor Pulau Lancang Pantau Aktivitas Malam Warga di Dermaga

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Anggota Sabhara Polsubsektor Pulau Lancang, Polsek Kepulauan Seribu, Polres Kepulauan Seribu, Brigadir Taufan melakukan kegiatan patroli malam di sekitar dermaga Pulau Lancang, Kamis, (2/11/2017). Dalam melaksanakan patroli malam, Brigadir Taufan memantau kegiatan Bongkar Matrial untuk Pembangunan SMP 288 Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan.

Saat melaksanakan kegiatan patroli malam, Brigadir Taufan menghimbau kepada para pekerja untuk tetap berhati-hati saat melaksanakan kegiatan pembongkaran matrial serta lakukan pekerjaan sesuai dengan SOP yang sudah ditentukan. Ia juga mengingatkan kepada para pekerja untuk memperhatikan kebugaran fisik, jika sudah merasa lelah segera beristirahat untuk memulihkan kondisi tubuh tersebut.

"Karena pekerjaan dilakukan pada malam hari, tidak menutup kemungkinan rasa kantuk akan muncul pada diri para pekerja. Disarankan untuk para pekerja tidak memaksakan bekerja dalam keadaan mengantuk, hal ini dilakukan sebagai bentuk upaya meminimalisir terjadinya kecelakaan saat bekerja yang disebabkan bekerja dalam keadaan mengantuk." Ujar Taufan


Tidak jauh dari lokasi bongkar matrial, terlihat sekelompok pemuda sedang memancing di pinggir dermaga. Brigadir Taufan yang saat itu sedang melaksanakan patroli dialogis menyempatkan menyapa dan memberikan himbauan kamtibmasnya kepada pemuda tersebut. Ia menghimbau agar berhati-hati saat memancing mengingat ombak dan angin pada malam hari terpantau tidak bersahabat. Ia menambahkan agar selalu menjaga ketertiban di lingkungan Pulau Lancang demi terjaganya situasi kamtibmas yang kondusif.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)