Kapolsubsektor Pulau Panggang Hadiri Dzikir Bahari Pemkab Kepualauan Seribu Di MAsjid Al-Makmuriyah

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0
Pemkab Kepulauan Seribu Gelar Dzikir Bahari

Polreskepualaunseribu.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kabupaten Kepulauan Seribu menggelar Dzikir Bahari di Masjid Al-Makmuriyah Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, acara tersebut dihadiri Wakil Bupati Kab Adm Kepulauan Seribu, Kapolsubsektor Pulau Panggang Polres Kepulauan Seribu Bripka Saihul Azhar, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Warga Pulau Pramuka

Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Ismer Harahap mengatakan, dzikir bahari merupakan rangkaian HUT Kabupaten Kepulauan Seribu ke-16 dan sebagai ucapan rasa syukur kepada Allah SWT. 

"Kita adakan doa, tasbih, tahmid, dan tahlil mengagungkan kebesaran ilahi robbi pada malam dzikir bahari," ujar Ismer, Kamis (09/11/2017). 

Ismer mengatakan, dengan dzikir dan semangat kearifan lokal, kita bangun wisata bahari menuju Kepulauan Seribu yang mandiri dan sejahtera. 

"Malam dzikir bahari ini kita libatkan juga tokoh agama, tokoh masyarakat, LMK, FKDM, RT, RW dan ratusan warga Pulau Pramuka," tandasnya.

Tak lupa Bripka Saihul Azhar menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, ucapan terima kasih kepada warga Pulau Pramuka yang telah bersinergi bersama sama dengan polri dan unsur-unsur lain yang selalu menjaga kamtibmas sehingga apa yang dicita-citakan terlaksana dengan baik seperti kamtibmas yang mantap dan kondusif.

Lebih lanjut Saihul mengajak warga masyarakat untuk terus bersinergi menangkal aliran-aliran yang membahayakan seperti radikalisme dan terorisme, peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba, serta pelanggaran hukum lainnya.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)