Kapolsubsektor PuLau Panggang Antisipasi Masuknya Miras Ke Wilayah

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com Bripka Syaihul Azhar, Kapolsubsektor Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, beserta bhabinkamtibmas Pulau Panggang dan anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara lainnya, secara rutin menggelar giat PAM dermaga di dermaga Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Jumat  (03/11).

Pam dermaga merupakan giat rutin Polsek Kepulauan Seribu Utara untuk memantau kedatangan dan keberangkatan kapal di dermaga – dermaga di wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Utara.

PAM dermaga dilakukan dengan memberikan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat dan wisatawan. Dan  juga mencegah masuknya narkoba dan minuman keras ke lingkungan masyarakat di Pulau Panggang Dan sekitarnya.

 “PAM dermaga digelar untuk mengamankan kedatangan kapal ojek dari Jakarta. Kami juga melaksanakan pemeriksaan terhadap barang bawaan penumpang yang kami curigai. Sasarannya yaitu narkoba dan minuman keras.” Ucap Bripka Syaihul Azhar saat pelaksanaan giat PAM Dermaga di Pulau Panggang.

Giat yang diselenggarakan secara rutin tersebut melibatkan anggota Polsubsektor Pulau Panggang dan juga Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Bripka Suhendi . Turut serta juga  personil dari satpol PP dan dishub Kepulauan Seribu Utara dalam PAM Dermaga.








(Humas KSU)







Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)