Kembangan Homestay Desa Wisata, Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Hadiri Kegiatan Kementrian Pariwisata

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Bertempat di gedung sasana wisata serbaguna Kelurahan pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu Utara, telah berlangsung kegiatan Program Eksekusi Konversi Pengembangan Homestay Desa Wisata.

Kegiatan Program Eksekusi Konversi Pengembangan Homestay Desa Wisata yang diselenggarakan oleh Kementrian Pariwisata tersebut dipimpin oleh Bapak Rudi beserta 9 orang dari Kementrian Pariwisata dan dihadiri oleh Lurah pulau Untung Jawa, Kapolsubsektor pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Bhbainkamtibmas pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Satpol PP Kelurahan pulau Untung Jawa, Mahasiswa STP Bandung serta para pemilik Homestay wilayah Kepulauan Seribu.

Bhabinkamtibmas pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan Brigadir Vaisal Lasih yang menghadiri acara tersebut mengatakan "Kita harus banyak bersyukur kepada Allah SWT yang begitu banyak memberikan nikmat kepada kita. Terimakasih kepada Pemerintah yang terus membangun pulau kita untuk menjadi pulau yang banyka diminati pengunjung dan maupun wisatawan untuk kemakmuran masyarakatnya. Marilah kita jadikan kepulauan seribu sebagai pilihan utama sebagai destinasi wisata bahari" ujar Brigadir Vaisal.

Pihak Kementrian Pariwisata juga memberikan bantuan kepada masyarakat pemilik homestay berupa handuk, buku tamu, sprei dan selimut untuk menunjang dalam memberikan pelayanan terbaik kepada wisatawan yang menginap di homestay kepulauan seribu.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)