Polres Kepulauan Seribu Terjunkan Tim Patroli Bahari Ke Teluk Jakarta

san rio barata
0



polreskepulauanseribu.com - Padatnya pengunjung di Teluk Jakarta, jajaran Polres Kepulauan Seribu terjunkan anggota Tim Patroli Bahari Sat Polair Polres Kepulauan Seribu untuk siap memberikan pelayanan kepolisian terhadap masyarakat. 

Kesiapan tersebut kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap weekend dan hari libur nasional. KBO Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Iptu Kusno melakukan giat patroli dengan cara menghampiri rombongan pengunjung untuk memberikan pesan-pesan keselamatan saat berada di pantai. Iptu Kusni tidak sendirian, di dampingi tiga anggotanya yaitu Bripka Nasir, Bripda Rafli dan Bharatu Leon.


Himbauan keselamatan yang di sampaikan Iptu Kusno berupa tentang sebaiknya tidak terlalu ke tengah pantai karena angin kencang mengantisipasi terbawa arus ombak dan memperhatikan barang berharga yang dibawa.

Bertolak menyambangi wisatawan, Katim Polair bersama anggotanya membantu atau memberikan pelayanan ke salah satu rombongan yang singgah dari kapal ketepian.
"Melihat rombongan keluarga yang membawa seorang anak kecil kesulitan untuk turun dari kapal, kami langsung membantunya dengan cara mengulurkan tangan agar mudah sehingga tidak akan terjatuh atau tergelincir" Ujar Kusno.

Kegiatan ini kerap dilaksanakan oleh anggota Sat Polair Polres Kepulauan Seribu karena sudah menjadi kewajiban Polri untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Hal tersebut membuktikan, Polri memang selalu ada di tengah-tengah masyarakat. 

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)