Polsek Kepulauan Seribu Utara Libatkan Instansi Yang Terkait Dalam Giat Ops Miras Dan Makanan Kedaluwarsa

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Dalam rangka mencegah distribusi makanan kadaluwarsa dan minuman keras oleh sejumlah oknum, Polsek Kepulauan Seribu Utara menggelar kegiatan oprasi warung - warung di Kecamatan Seribu Utara, Pulau Harapa, Selasa (14/11).

Kegiatan tersebut dilaksanakan gabungan dengan beberapa instansi dari Satpol PP, Babinsa dan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kepulauan Seribu.

"Didampingi dengan para Bhabin Pulau Harapan Bripka Sidiq dan Bhabin Pulau Kelapa Bripka Sahrizal kami mengarah kesejumlah warung - warung guna dilakukannya pengecekan distribusi makanan dan barang - barang" Ujar Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu yang memimpin giat ops.

Tambahnya, dari kegiatan tersebut kami tidak menemukan kejanggalan terhadap para pemilik warung seperti makanan kadaluwarsa dan minum keras.

Giat Ops ini bertujuan menciptakan kewilayahan Kepulauan Seribu khususnya Pulau Harapan terhindar dari makananan yang kadaluarwa dan masuknyan miras sehingga suasana serta aktivitas wisatawan maupun masyarakat setempat berjalan dengan aman kondusif.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)