Sabhara Polres Kepulauan Seribu Lakukan Patroli Jalan Kaki Dan Sambang Warga

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Salah satu metode patroli yang dilaksanakan oleh Polres Kepulauan Seribu yakni patroli jalan kaki, metode ini memiliki kelebihan diantaranya petugas patroli bisa blusukan ke tempat - tempat yang tidak bisa dilalui dengan kendaraan dan juga bisa langsung melakukan dialog sambil menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Turjawali Sat Sabhara Polres Kepulauan Seribu dan anggotanya melaksanakan patroli jalan kaki di pulau Harapan Kepulauan Seribu Utara dengan sasaran tempat keramaian serta menyambangi para tokoh - tokoh masyarakat untuk menyampaikan pesan kamtibmas.

"Kita lakukan patroli jalan kaki ini untuk memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif. Seperti yang diketauhui bersama bahwa pulau seribu ini merupakan destinasi wisata pilihan untuk berlibur di akhir pekan, oleh karena itu bila pulau seribu aman maka wisatawan - wisatawan yang akan berlibur pun akan senang dan nyaman, begitu juga dengan masyarakatnya" ujar Kanit Turjawali Sat Sabhara Polres Kepulauan Seribu, Ipda Darno.

Ipda Darno menambahkan, dengan patroli jalan kaki seperti ini, maka daerah - daerah yang tidak bisa dilalui oleh kendaraan bermotor akan bisa kita masuki.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)