Sambut HUT Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Ikut Bersih – Bersih

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com – Senin (06/11), Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Brigadir Marwansyah mengikuti giat gotong royong membersihkan lingkungan disekitar Pulau Pramuka dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Adminstrasi Kepulauan Seribu yang ke - 16  yang akan diselenggarakan di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara.

Giat yang diikuti oleh seluruh instansi pemerintah daerah tersebut berlangsung hampir diseluruh pelosok Pulau Pramuka. Brigadir Marwansyah mendapat bagian di depan kantor Kabupaten Adm. Kepulauan Seribu bersama dengan petugas PPSU dan Satpol PP.

Warga sekitarpun turut membantu membersihkan lingungan disekitar rumahnya.


“Giat gotong royong ini merupakan bentuk dari sinergitas Polsek Kepulauan Seribu Utara dengan pemerintah daerah Kepulauan Seribu. Kita selalu mengikuti setiap kegiatan pemda, baik sosialisasi maupun kegiatan yang bersifat pengamanan.” Kata Brigadir Marwansyah dalam giat gotong royong.

Masyarakat Pulau Pramuka memang sudah terbiasa bergotong royong. Berbagai kagiatan kebersihan telah digelar di Pulau Pramuka, tujuannya adalah menciptakan lingkungan wisata yang bersih.


Pentingnya menjaga kebersihan lingkungan yaitu dapat mencegah berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh bakteri maupun virus. Bakteri dapat berkembang biak dengan subur pada lingkungan yang kotor dan tidak higienis. Dengan membersihkan lingkungan sekitar kita, perkembang biakan bakteri dapat kita cegah.










(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)