Sambut HUT Kepulauan Seribu Ke 16, Seluruh Instansi Pemda Kepulauan Seribu Terlibat Bersih - bersih

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Ke-16 yang akan di selenggarakan di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara. Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu  Brigadir Marwansyah mengikuti gotong royong bersih - bersih.

Bersama dengan para petugas PPSU dan Satpol PP Pulau Pramuka, Brigadir Marwansyah mendapat lokasi gotong royong di depan kantor Adm. Kepulauan Seribu, Senin (06/11).


Kegiatan gotong royong tersebut berlansung dengan kompak dan berjalan dengan lancar. Marwansyah mengatakan, dengan kerja sama yang baik dalam gotong royong apapun yang dilakukan yakni bersih - bersih akan berjalan dengan cepat dan hasilnya akan memuaskan.

"Dengan menyambut HUT Kepulauan Seribu Ke 16 yang akan di selenggarakan di Pulau Pramuka, seluruh instansi pemerintah daerah terlibat gotong royong. Hal tersebut dilaksanakan bertujuan untuk menciptakan suasana lingkungan yang akan datang menjadi rapi, indah dan nyaman sehingga para aktivitas HUT Kepulauan Seribu Ke 16 berjalan dengan nyaman" Jelas Marwansyah.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)