Untuk Meningkatkan Kinerja Kapolres Adakan Kunker ke Polsek Kepulauan Seribu Selatan.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Akbp Victor Siagian SIK, M.Si Kapolres Kepulauan Seribu beserta rombongan mengadakan kegiatan Kunjungan Kerja ke Polsek Kepulauan Seribu Selatan di Pulau Tidung Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kamis (09/10/2017).

Pada acara tersebut turut serta pejabat yang mendampingiantara lain Kabag Ops, Kabag Ren, Kasat Intelkam, Kasat Polair, Kasat Sabhara, Kasat Binmas dan Kasubbag Sarpras Serta Humas Polres Kepulauan Seribu.

Pukul 08.20 Wib, Rombongan bertolak dari Dermaga 17 Marina Ancol dengan menggunakan KP Bira mengunjungi Polsek Kepulauan Seribu Utara di Pulau Kelapa dilanjutkan ke Mako Polsek Kepulauan Seribu Selatan dan disambut oleh Kapolsubsektor Pulau Tidung Bripka Tony dan Bhabinkamtibmasnya Brigadir Teguh Wicaksono serta 5 anggota yang sedang melaksanakan piket.

Di Polsek Kepulauan Seribu Selayanpun Akbp Victor Siagian memberikan arahan dan menanyakan apakah ada kendala-kendala yang dihadapi anggota dilapangan serta memberikan petunjuknya maka rombongan melanjutkan ke dermaga untuk meninjau perbaiakan tempat hilir mudik penumpang naik turun kapal dari Jakarta dan Pulau Seribu.

"Saya sebagai Kapolres Kepulauan Seribu akan sering turun ke pulau-pulau untuk melihat situasi kamtibmas secara langsung di wilayah,untuk memudahkan memetakan wilayah rawan di tempat kami." Ujarnya.


(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)