3 Wisatawan Terjaring Operasi Cipkon Oleh Polres Kepulauan Seribu.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com Kasat Reskrim Polres Kepulauan Seribu AKP Agung Nugroho SH bersama Unit Reskrim Polsek Utara telah melaksanakan Operasi Preman di Dermaga dan taman terpadu Pulau Harapan, pada Sabtu (16/12/2017).
Sebelum malaksanakan operasi preman Kasat Reskrim telah melakukan Apel yang bertujuan agar anggota yang bertugas dalam menjalankan tugas harus humanis. Serta Jangan sampai timbul konflik dengan yang diperiksa. Tim juga harus melakukan sapa, salam dan senyum.
Sasaran operasi dalam giat tersebut ialah orang-orang yang berada disekitar dermaga dan taman terpadu Pulau Harapan yang dicurigai membawa benda atau barang yang berbaya dan bukan untuk kepentingannya seperti sajam, narkoba, dan miras.
Sat Reskrim juga melakukan tes urine terhadap orang orang yang dicurigai mengkonsumsi narkoba. Selain memeriksa, Sar Reskrim juga mengamankan barang-barang atau benda yang bererbahaya maupun barang yang  tidak mempunyai kepentingan untuk dirinya maupun orng lain.
Hasil operasi yang hari iyu didapati 3 orang pengunjung dengan hasil tes Urine  positif menggunakan METHAMPETAMIN dan kedapatan membawa minuman keras merk Anggur Merah sebanyak 3 botol ketiga orang.
"Ketiga wisatawan tersebut berinisial H (27 thn), warga Jalan Ancol Barat VI, serta DD (23 thn) dan, AP (23 thn), warga Jalan Ancol Selatan. Ketiga orang tersebut dibawa ke Polres Kepulauan Seribu untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut." Ujar Akp Agung.

(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)