Kapolres Kepulauan Seribu Berikan Reward Kepada Anggotanya Yang Berdedikasi Dan Berprestasi Dalam Tugas

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Bertempat di halaman Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu, Marina Ancol, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian, SIK, M.SI memberikan reward kepada anggotanya yang berhasil dalam upaya memadamkan kebakaran di pulau Tidung Kecil dan dengan sigap memberikan pertolongan kepada wisatawan yang tenggelam di pulau Cipir, Kepuauan Seribu Selatan.

Pemberian reward tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Kapolres Kepulauan Seribu Nomor : Kep / 57 / XII / 2017 tanggal 07 Desember 2017. Terdapat 5 anggota Bintara dijajaran Polres Kepulauan Seribu yang mendapatkan penghargaan.


Kapolsubsektor pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bripka Toni dan dua Banit Intelkam Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bigadir Iman Wahid serta Briptu Erwin Susanto mendapat penghargaan dalam dalam hal upaya memadamkan kebakaran di pulau Tidung Kecil, Kepulauan Seribu Selatan.


Sementara itu untuk dua anggota yang mendapatkan reward karena dengan sigap memberikan pertolongan kepada wisatawan yang ternggelam di pulau Cipir, Kepulauan Seribu Selatan yakni Kapolsubsektor pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bripka Marsito dan Bhabinkamtibmas pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Brigadir Vaisal Lasih.


Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian, SIK, M.SI dalam amanatnya mengatakan "Saya ucapkan selamat dan terimakasih bagi rekan - rekan yang sudah berprestasi karena menjadi problem solving serta tindakan rekan - rekan melakukan pelayanan terhadap masyarakat secara profesional. Kepada anggota yang lain saya harapkan untuk termotivasi dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Terakhir, saya ucapkan terimakasih atas kinerja dan dharma bakti rekan - rekan terhadap Satuan Polres Kepulauan Seribu. Mari kita pertahankan kondisi team work yang baik seperti ini dan bila perlu kita tingkatkan" ujar Kapolres.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)