Bhabinkamtibmas Hadiri Sosialisasi Program OK OCE

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0


Polreskepulauanseribu.com - Sebanyak 30 warga mengikuti sosialisasi pembinaan program kewirausahaan One Kecamatan One Centre Entepreneurship (OK OCE) di Ruang Pola Kantor Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, di Pulau Tidung, Selasa (07/12/2017).

Kegiatan yang dihadiri Lurah Pulau Tidung Cecep Suryadi, S.ST, Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Briptu Teguh Wicaksono, Kasatgas Pol PP Edy Syahrudi, Sekel Pulau Tidung, Kasi Kesra Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan

30 Warga di Kepulauan Seribu Selatan Ikuti Sosialisasi Program OK OCE

Kepala Bidang UKM Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah serta Perdagangan (KUKMP) DKI Jakarta, Jakson DS mengatakan, pembinaan ini untuk menciptakan lapangan pekerjaan baru, kemudian juga bagi yang sudah berwirausaha bisa naik kelas. 

"Kemarin, kami juga sudah memberikan sosialisasi di wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Utara," ujar Jakson. 

Dikatakan Jakson, tujuannya agar pemerintah DKI dapat melakukan pemberdayaan kewirausahaan kepada para wirausaha yang ada di Kepulauan Seribu. 

Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Polres Kepulauan Seribu Briptu Teguh Wicaksono mengatakan, diharapkan setelah mengikuti acara OK OCE warga semakin terbuka wawasannya dalam berwirausaha serta terbantu ekonomi dan kesejahteraannya.


(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)