Bhabinkamtibmas Pulau Harapan Hadiri Giat Bhati Sosial Dari KSOP Kementrian Perhubungan RI

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com – Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Brigadir Marwansyah menghadiri giat bakti sosial yang diselenggarakan oleh dari Kantor Syahbandar Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kementrian Perhubungan RI di Balai Warga Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Senin (12/12).

Hadir dalam giat itu Bpk Bunyamin Ginting Kepala KSOP Sunda Kelapa, Darma Wanita Kementrian Perhubungan, Lurah Pulau Panggang, Staf Kemenhub RI, Staf KSOP Sunda Kelapa, Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka, Kasatgas Pol PP Kelurahan Pulau Panggang.


Sebanyak 120 anak yatim yang berasal dari wilayah Kelurahan Pulau Panggang mendapat santunan berupa uang dan perlengkapan sekolah. Uang tersebut diharapkan dapat mengurangi beban anak yatim dalam memenuhi kebutuhan hidupnya.


“Dalam giat bakti sosial ini sebanyak 120 anak yatim yang berasal dari pulau panggang dan pulau pramuka hadir untuk menerima sumbangan. Mereka jelas sangat senang dengan giat bakti sosial ini karena dapat mengurangi beban hidup sehari – hari.” Kata Brigadir Mawansyah dalam giatnya.


Kegiatan bakti sosial merupakan kegiatan kemanusiaan yang bertujuan untuk berbagi ke orang yang lebih membutuhkan.








(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)